Adsense Link 728 X 15;

Bartomeu yakin Pep Bertahan

Posted by selaluadadisiniuntukmu Sabtu, 18 Februari 2012 0 komentar
Adsense Content. recommended 336 X 300
Bartomeu yakin Pep Bertahan

SERAMBINEWS.COM - Sejak menjabat sebagai pelatih Barcelona, Pep Guardiola memang sudah memberikan banyak gelar. Pep dianggap sebagai sosok paling pantas menangani El Barca. Karena tangan dinginnya juga, Barcelona dianggap sebagai klub terbaik di dunia dalam tiga tahun terakhir.

Meski begitu, Pep memiliki kebiasaan yang tidak biasa. Semenjak melatih El Barca, Pep tidak pernah mau menandatangani kontrak jangka panjang. Ia hanya menandatangani kontrak setiap satu musim sekali. Begitu juga pada musim ini.

Kontrak mantan gelandang Barcelona ini akan habis pada akhir musim, dan ia belum mau menandatangani kontrak baru. Hal ini tentu mengkhawatirkan bagi Barcelona.

Meski begitu, Wakil Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, yakin Pep akan memperpanjang masa baktinya bersama El Barca.

"Kami masih membutuhkan dia (Guardiola). Jika bisa kami ingin dia tetap berada di sini beberapa tahun lagi. Dia adalah pelatih terbaik di dunia. Semenjak kedatangannya, Pep seperti tidak berhenti membuat sejarah untuk Barcelona," ungkap Bartomeu.

Bartomeu yakin, cepat atau lambat, Pep akan menandatangani kontrak baru bersama tim Catalan tersebut. Wakil presiden ini juga mengungkapkan, meski tertinggal 10 poin dengan Real Madrid, Barcelona tidak akan merubah gaya bermain.

"Tim ini akan melanjutkan filosofi suksesnya. Kami akan memberikan kepercayaan kepada pemain-pemain muda untuk dapat bersinar, dan akan terus bekerja keras. Para pendukung juga menikmati permainan kami. Karena itu, filosofi bermain El Barca akan terus dipertahankan," tandas dia.

Adsense Content. bottom of article

0 komentar:

Posting Komentar