Adsense Link 728 X 15;

Grand Nanggroe Sumbang Darah 37 Kantong

Posted by selaluadadisiniuntukmu Selasa, 28 Februari 2012 0 komentar
Adsense Content. recommended 336 X 300
Grand Nanggroe Sumbang Darah 37 Kantong

BANDA ACEH - Manajemen Hotel Grand Nanggroe, menyumbangkan darah sebanyak 37 kantong ke PMI Cabang Banda Aceh, hasil dari kegiatan donor darah yang dilaksanakan, Selasa (28/2). Kegiatan sosial itu dilakukan di kompleks hotel tersebut, yang turut diikuti sejumlah relasi dan tamu hotel.

“Hotel Grand Nanggroe rutin melaksanakan donor darah dalam tiga bulan sekali, dan sudah berjalan dua tahun,” sebut Marketing Manager Grand Nanggroe Hotel, Stella Runtuwene.

Sementara, Ketua PMI Cabang Banda Aceh, Qamaruzzaman Haqny menyebutkan, kesadaran masyarakat dalam mendonorkan darah semakin tinggi. Tapi, seiring banyaknya permintaan dari masyarakat yang datang dari berbagai daerah di Aceh, kerap membuat PMI Cabang Banda Aceh, kewalahan menghadapinya. “Malah pernah stok darah sampai habis total di PMI. Kalau sudah menghadapi seperti itu, kami menyarankan agar ada anggota keluarga yang sama golongan darahnya untuk mendonorkannya. Kalau pun hal itu tidak ada, kami akan bantu mencari para pendonor tetap dengan membuka data base yang ada di PMI atau mengkoordinasikannya dengan berbagai pihak,” sebut Qamaruzzaman.(mir) 

Adsense Content. bottom of article

0 komentar:

Posting Komentar