Adsense Link 728 X 15;

Kadisdik Lantik Pengurus BK2S

Posted by selaluadadisiniuntukmu Jumat, 17 Februari 2012 0 komentar
Adsense Content. recommended 336 X 300
Kadisdik Lantik Pengurus BK2S

IDI - Kepala Dinas Pendidikan Aceh Timur, H Agussalim, Rabu (15/2) melantik pengurus Badan Kerjasama Kepala Sekolah (BK2S) untuk tingkat SMP, SMA dan SMK tahun 2012-2014.  Ketua pelaksana yang juga Ketua BK2S, Razali SPd SE mengatakan, BK2S merupakan wadah untuk saling kerjasamanya antar kepala sekolah dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan.

“Ke depan kita harapkan adanya hubungan yang singkron, harmonis, dan lebih baik, dalam rangka kemajuan dunia pendidikan, apalagi pelaksanaan ujian nasional sudah semakin dekat,”ujarnya.

Kepala sekolah dalam melaksanakan tugasnya tetap fokus dan tidak saling menyalahkan. Selain itu juga harus mampu memimpin guru serta membimbing para siswa. Sementara diantara yang dilantik itu yakni Razali SPd SE sebagai Ketua, Zainal Abidin kepala SMK Peureulak sebagai Sekretaris, serta Rokhyana Kepala SMP Negeri Simpang Ulim sebagai Bendahara.

Agussalim menambahkan, sangat bangga dan senang terhadap kinerja seluruh kepala sekolah, karena mereka dianggap sudah bekerja secara maksimal dan efektif dalam rangka mendongkrak kualitas pendidikan.

“Kegiatan pelantikan ini sungguh luar biasa, karena sebelumnya belum pernah ada, jadi saya berharap pada yang dilantik hari ini untuk dapat bekerja maksimal dan harmonis demi kepentingan dunia pendidikan,” ungkapnya.(na)

Adsense Content. bottom of article

0 komentar:

Posting Komentar