Adsense Link 728 X 15;

Korban Tembak OTK Lhokseumawe Dievakuasi ke Banda Aceh

Posted by selaluadadisiniuntukmu Sabtu, 18 Februari 2012 0 komentar
Adsense Content. recommended 336 X 300
Korban Tembak OTK Lhokseumawe Dievakuasi ke Banda Aceh

Banda Aceh – Ridwan, korban penembakan orang tak dikenal di Lhokseumawe, Jumat dini hari, dilaporkan dievakuasi ke Rumah Sakit Umum dokter Zainoel Abidin (RSUZA) Kota Banda Aceh.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes (Pol) Gustav Leo di Banda Aceh, Jumat malam, menyebutkan bahwa korban dievakuasi untuk mendapat perawatan intensif di RSUZA Banda Aceh.

Dijelaskan, korban yang ditembak dua orang tak dikenal itu saat menonton siaran pertandingan sepakbola disiarkan sebuah stasiun televisi di sebuah warung kopi kawasan gampong (desa) Paya Punteut, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe.

Korban yang sedang menonton siaran pertandingan sepak bola bersama sejumlah warga lainnya sekitar pukul 4.00 WIB, Jumat (17/2). Senjata yang mengakibatkan korban cidera di bagian dada itu tidak berbunyi, kata Gustav Leo.

“Kasus penembakan terhadap Ridwan itu saat ini masih dalam penyelidikan aparat kepolisian Polres Lhokseumawe. Jadi polisi sedang mengembangkannya,” kata Kabid humas Polda Aceh menambahkan.

Ia menjelaskan, polisi telah memintai keterangan dari sejumlah saksi dalam upaya pengembangan kasus tertembaknya warga Lhokseumawe yang berjarak sekitar 272 dari Kota Banda Aceh tersebut.

“Ada masalah dalam pengembangan itu, yakni kita sulit mengenali jenis peluru atau senjata yang digunakan pelaku. Kalau senjata api organik, maka dengan mudah diketahui jenis pelurunya,” kata dia menjelaskan.

Para pelaku penembakan misterius itu diketahui dua pria yang menggunakan penutup kepala (sebo) dan mengenderai sepeda motor. Dalam kurun waktu lima bulan terakhir tercatat 12 kali insiden berdarah yang menggunakan senjata api dan bahan peledak di sejumlah daerah di Aceh. (ant)

Follow Twitter
Adsense Content. bottom of article

0 komentar:

Posting Komentar