Adsense Link 728 X 15;

Polisi Amankan Pasangan Mesum

Posted by selaluadadisiniuntukmu Kamis, 09 Februari 2012 0 komentar
Adsense Content. recommended 336 X 300
Polisi Amankan Pasangan Mesum

SERAMBINEWS.COM, JAMBI - Tim Patroli Multi Sasaran (PMS) Polsek Bangko, Jambi mengamankan dua pasang muda-mudi yang sedang ngamar di hotel. Setelah diinterogasi, dua wanita tersebut masih berstatus mahasiswi.


"Sekitar pukul 03.00, tim bergerak ke Pasar Bawah, Bangko. Sasarannya adalah Hotel Masurai. Di dalam kamar hotel, aparat menemukan pasangan muda-mudi yang belum menikah," ujar Kapolres Merangin, AKBP A Nanan Setyo Utomo melalui Kapolsek Bangko, AKP Syamsi Ubai kepada Trbunjambi.com, Kamis (9/2/2012).


Syamsi mengungkapkan, dua mahasiswi itu adalah, DD (19), mahasiswi Unja, warga Desa Pematang Kancil, Kecamatan Pamenang. DD diamankan bersama pasangannya, Ir (25), karyawan PT BAP, Desa Sungai Ulak, Kecamatan Nalo Tantan.


Satu pasangan lagi, atas nama Er (18), mahasiswi Universitas Negeri Riau, dan pasangannya Ag (21), warga Desa Sungai Kapas, Bangko Barat.


"Kronologinya, dua pasang muda mudi yang belum menikah ini memesan kamar hotel untuk temannya. Setelah kunci diserahkan, malam harinya mereka membawa pasangan dan berbuat mesum," kata Syamsi.


"Tindakan yang diambil, bersifat pembinaan, yaitu dengan menandatangani surat pernyataan di atas materai".


Selain itu, sebelum mengamankan pasangan muda-mudi yang sedang berduaan di hotel, Polsek Bangko juga telah mengamankan sembilan wanita pekerja malam di kafe-kafe dan juga salon.


"Para wanita ini merupakan pekerja malam. Mereka kita amankan dari tiga lokasi, dua di antaranya di kafe Mentawak, satu lokasi di salon," ujar Kapolsek Bangko AKP Syamsi Ubai kepada wartawan, Kamis (9/2/2012), di Mapolsek.


Adsense Content. bottom of article

0 komentar:

Posting Komentar