Adsense Link 728 X 15;

Edi Kritis Ditikam Tetangga

Posted by selaluadadisiniuntukmu Kamis, 15 Maret 2012 0 komentar
Adsense Content. recommended 336 X 300
Edi Kritis Ditikam Tetangga

Sigli | Harian Aceh - Edi Idris, 30, warga Lampoih Krueng Kota Sigli, Kamis (15/3) kritis ditikam tetangganya dengan menggunakan obeng. Niat baik korban untuk meleraikan Efendi, 50, saat memukul anak tirinya, ternyata justru berujung dengan penikaman terhadap korban.

Kapolres Pidie AKBP Dumadi, SSt.Mk, melalui Kapolsek Kota Sigli Iptu P Harahap  menyebutkan saat pelaku (Efendi-red) memukul anak tirinya, Kamis (15/3)  pukul 11.00 WIB, korban datang untuk melerainya. Sayangnya, karena emosi, pelaku langsung mengambil obeng dan menikam korban. Akibatnya, korban mengalami luka serius dibagian leher dan pundaknya.

“Kini korban telah mendapat perawatan intensif disebuah klinik di Kota Sigli. Sedangkan pelaku telah kita amankan dan sekarang sedang dalan pemeriksaan lebih kanjut, ” kata Iptu P Harahap.

Saat ini, lanjut dia, korban sudah diperbolehkan pulang oleh dokter yang merawatnya.

“Kita sangat mengharapkan kepada segenap lapisan masyarakat, jangan sekali-kali terlibat penganiyaan, baik terhadap anak sendiri maupun terhadap orang lain. Terlebih menggunakan peralatan yang bisa membahayakan nyawa orang lain, karena perbuatan tersebut merupakan tindakan pidana dengan ganjaran kurungan penjara. Mari kita sama-sama menjaga kerukunan dan ketertiban dilingkungan masing-masing, jangan karena hal sepele, hingga menjadi korban orang lain, jagalah ketertiban dan keamanan lingkungan” tandasnya.(zuk)

Follow Twitter
Adsense Content. bottom of article

0 komentar:

Posting Komentar