Adsense Link 728 X 15;

Kandidat Harus Komit Dengan Ikrar Pemilukada Damai

Posted by selaluadadisiniuntukmu Sabtu, 17 Maret 2012 0 komentar
Adsense Content. recommended 336 X 300
Kandidat Harus Komit Dengan Ikrar Pemilukada Damai

Sigli | Harian Aceh – Koordinator Pidie Trasparansi Angaran (PiTa) Ismail Von Sabi meminta kepada seluruh kandidat tetap memegang komitmen terhadap ikrar Pemilikada damai seperti yang diucapkan di Mesjid Agung Al-Falah, Sigli, Jum’at (16/3).

“Jangan hanya slogan saja, tetapi bisa dijadikan alat untuk mempersatukan semua kandidat. Siapaun yang tepilih nantinya dapat diterima dengan lapang dada” kata Ismail.

Katanya, ikrar yang telah diucapkan di Mesjid Agung Al-Falah Sigli, menjadi saksi terhadap kebenaran dan keikhlasan. Selain itu, juga merupakan sebagai penyejuk bagi masyarakat yang selama ini merasa was-was dalam menentukan pilihannya pada pesta demokrasi 9 April mendatang.

“Ikrar Pemilukada damai juga harus terkomunikasi dan terintegrasi dengan baik hingga ketingkat paling bawah. Tudak hanya sebatas elite saja, tetapi seluruh elemen yang terlibat dalam Pemilukada wajib menjaga perdamaian,” sebut Ismail.

Lanjut dia, pihaknya sangat optimis Pemilukada di Pidie berlangsung damai tanpa ada unsur pemaksaan dan intimidasi terhadap masyarakat pemilih. Dengan demikian akan terlaksana Pemilukada yang jujur dan adil dalam bingkai kedamaian.

“Damai bukan hanya dimulut tetapi dapat diaplikasikan di dalam kehidupan berdemokrasi, karena rakyat sangat mendambakan Pemilukada bisa berlangsung aman damai jujur dan adil. Pilihan boleh berbeda tetapi kedamaian merupakan kewajiban yang harus dijaga oleh segenap kontestan, politisi, tim suksesi, dan masyarakat umum” ungkap Ismail. (zuk)

Follow Twitter
Adsense Content. bottom of article

0 komentar:

Posting Komentar