Adsense Link 728 X 15;

Puslabfor Identifikasi Lokasi Perakitan Bom

Posted by selaluadadisiniuntukmu Selasa, 13 Maret 2012 0 komentar
Adsense Content. recommended 336 X 300
Puslabfor Identifikasi Lokasi Perakitan Bom

Laporan Jafaruddin | Lhokseumawe
 

SERAMBINEWS,COM, LHOKSEUMAWE
â€" Tim Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri dan Medan Sumatera Utara dibantu Polda Aceh serta Polres Lhokseumawe, Selasa (13/3/2012) sekitar pukul 17.30 Wib melakukan indetifikasi dalam toko Jam (30) alias Dugok di Desa Alue Majruen Kecamatan Syamtalira Bayu, Aceh Utara. Diduga dalam ruko konstruksi beton itu digunakan Dugok cs sebagai lokasi untuk merakit bom.

Sebagaimana diketahui pada Sabtu (10/3/2013), tim mabes Polri dibantu tim Polda Aceh menangkap enam pria, tiga diantaranya ditangkap karena kedapatan membawa bom di kawasan Desa Gampong Meunasah Lhok, Kecamatan Lhoong, Aceh Besar. Sedangkan tiga lagi di tangkap di kawasan Syamtalira Bayu dan Geuredong Pase, Aceh Utara, yang diduga terlibat perakitan bom dan juga pemberondongan di PT Satya Agung 4 Desember 2011.  

Amatan Serambinews.com, tim tersebut bergerak dari Polres Lhokseumawe dengan menggunakan sekitar belasan mobil ke kawasan Simpang Cot Matahe Kecamatan Syamtalira Bayu, Aceh Utara sekitar pukul 17.00 WIB. Tim tersebut dipimping langsung Kasubdin Senjata Api dan bahan peledak Mabes Polri AKBP Taufik, dan Kepala Labfor Polri Cabang Sumatera Utara, Kombes Pol Syafrian.

Adsense Content. bottom of article

0 komentar:

Posting Komentar