Adsense Link 728 X 15;

KIP Kota Subulussalam Kekurangan Anggaran

Posted by selaluadadisiniuntukmu Selasa, 06 Maret 2012 0 komentar
Adsense Content. recommended 336 X 300
KIP Kota Subulussalam Kekurangan Anggaran

SUBULUSSALAM - Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Subulussalam masih mengalami kekurangan anggaran untuk membiayai sejumlah kegiatan pilkada gubernur/wakil gubernur Aceh yang jadwalnya telah bergeser menjadi 9 April mendatang.

“Dana yang tersedia hanya sampai bulan Februari, sementara proses pilkada masih berlangsung hingga April mendatang,” kata Syahpuddin, Sekretaris KIP Subulussalam kepada Serambi, Jum’at (2/3) pekan lalu.

Syahpuddin mengatakan, anggaran senilai Rp 3,8 miliar yang dialokasikan sebelumnya untuk  kebutuhan Mei 2011 hingga Februari 2012. Menurut Syahpuddin, KIP membutuhkan tambahan anggaran hingga Rp 2 miliar untuk membiayai proses pilkada gubernur hingga Juni mendatang.

Syahpuddin yang didampingi Sumardi Pasaribu, Ketua Divisi Sosialisasi dan Teknis Penyelenggaraan, mengatakan, pihaknya sudah dua kali mengadukan persoalan ini kepada KIP Aceh, melalui surat dan tatap muka. Namun sampai saat ini belum ada kepastian kapan dana tersebut disalurkan.

“Dana untuk pilkada gubernur ini dari provinsi dan masalah ini sudah kami sampaikan baik melalui surat maupun lisan dan informasi terakhir katanya masih dalam proses, tapi tidak jelas kapan pencairannya,” terang Syahpuddin.(kh)

Adsense Content. bottom of article

0 komentar:

Posting Komentar