Adsense Link 728 X 15;

Acara di GOS Takengon Deklarasi Pilkada Damai

Posted by selaluadadisiniuntukmu Senin, 30 Januari 2012 0 komentar
Adsense Content. recommended 336 X 300
Acara di GOS Takengon Deklarasi Pilkada Damai

* Panitia Tanggung Pengobatan Korban Penusukan

TAKENGON - Panitia acara yang dihadiri pasangan cagub-cawagub Aceh, Irwandi Yusuf-Muhyan Yunan, di Gedung Olah Seni (GOS) Takengon, Minggu (29/1), menyatakan, kegiatan yang diwarnai insiden penusukan terhadap salah seorang anggota Laskar Merah Putih (LMP) itu, bukan acara deklarasi pasangan cagub/cawagub Irwandi Yusuf/Muhyan Yunan.

â??Acara itu adalah deklarasi dukungan elemen masyarakat untuk pilkada damai dan demokrasi di bawah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),â? ungkap ketua panitia Kudus Arba SH kepada Serambi Senin (30/1).

Sebelumnya diberitakan, acara Deklarasi Pemenangan Irwandi Yusuf-Muhyan Yunan di Gedung Olah Seni (GOS) Takengon, Minggu (29/1) terusik oleh aksi kekerasan antara sesama anggota Laskar Merah Putih (LMP) yang hadir pada kegiatan itu. Seorang laki-laki berseragam LMP berlumuran darah menerobos ke ruangan GOS dan berteriak di depan podium, tempat Irwandi berpidato.

Ia menyebutkan, pengukuhan elemen masyarakat sipil itu dilakukan oleh Muhyan Yunan. Sedangkan kapasitas Irwandi Yusuf sebagai Gubernur Aceh hanya membahas tentang  pemilukada damai, tanpa tekanan, dan demokratis. â??Pengkuhan personel elemen masyarakat sipil adalah acara internal, sehingga tidak melibatkan Irwandi Yusuf,â? ujar Kudus Arba SH.

Sementara terkait dengan perawatan korban penusukan dalam kegiatan tersebut, Kudus Arba mengatakan, pihaknya akan membiayai semua biaya perawatan Win Suhardi selama di RSU Datu Beru Takengon. â??Kami akan menanggung semua biaya-biaya perawatan korban selama di RSU Datu Beru Takengon,â? ujar Kudus Arba.(min/c35)

Adsense Content. bottom of article

0 komentar:

Posting Komentar