Adsense Link 728 X 15;

PA Kota Banda Aceh Usung TB Herman

Posted by selaluadadisiniuntukmu Selasa, 24 Januari 2012 0 komentar
Adsense Content. recommended 336 X 300
PA Kota Banda Aceh Usung TB Herman

BANDA ACEH - Setelah melalui proses yang cukup panjang, Partai Aceh (PA) akhirnya mendaftarkan Teuku Banta (TB) Herman SE MM dan Muhammad Hasan, sebagai bakal calon wali kota/wakil wali kota Banda Aceh. Pasangan ini mendaftar ke KIP Kota Banda Aceh, sekitar pukul 22.00 Wib, atau hanya dua jam menjelang ditutupnya masa pendaftaran.

Informasi dihimpun Serambi, keputusan PA mengusung TB Herman/Muhammad Hasan, diputuskan hanya beberapa jam menjelang mendaftar. Beberapa sumber menyebutkan, sebelumnya sempat terjadi tarik ulur untuk sosok figur bakal calon wali kota, antara Atqia Abubakar SE dan TB Herman SE MM. Sementara posisi wakil sudah bulat kepada Muhammad Hasan.

Setelah melalui perdebatan dan pertimbangan cukup panjang, kader PA Kota akhirnya sepakat untuk mengusung pasangan TB Herman/Muhammad Hasan. Keputusan ini mendapat dukungan dari para petinggi DPA Partai Aceh. Hal ini terlihat, saat pasangan ini didaftarkan langsung oleh Sekjen DPA PA Muhammad Yahya Muaz.

Wakil Ketua DPA PA Kamaruddin Abubakar dan beberapa petinggi DPA PA juga terlihat hadir untuk mendampingi pendaftaran TB Herman/Muhammad Hasan, ke kantor KIP Banda Aceh, malam tadi.

Kedatangan rombongan pengantar pasangan TB Herman/Muhammad Hasan, ke KIP Kota Banda Aceh di Jalan Prof A Madjid Ibrahim, mendapat pengawalan ketat dari aparat kepolisian. Bahkan, untuk menghindari kemacetan, petugas menutup sebagian lajur Jalan Prof A Madjid Ibrahim, hingga proses pendaftaran berakhir.

Sebelumnya, rombongan yang mengenderai ratusan sepeda motor dan mobil lengkap dengan atribut Partai Aceh dan poster pasangan bakal calon berkonvoi menyisir sebagian wilayah kota Banda Aceh. Mereka baru tiba di kantor KIP sekitar pukul 22.00 Wib, dan diterima langsung Ketua Pokja Pencalonan Azhari S.Ag bersama anggota komisioner dan pejabat sekretariat KIP Kota Banda Aceh.(awi)

Adsense Content. bottom of article

0 komentar:

Posting Komentar