Adsense Link 728 X 15;

Mahasiswa Teladan Terima Penghargaan

Posted by selaluadadisiniuntukmu Selasa, 24 Januari 2012 0 komentar
Adsense Content. recommended 336 X 300
Mahasiswa Teladan Terima Penghargaan

BANDA ACEH - Ketua Umum Pengurus Barisan Muda Mahasiswa Aceh (BM2A), Yusuf Al-Qardhawi menyerahkan piagam penghargaan dan uang pembinaan untuk 10 mahasiswa teladan Aceh 2011 di Sekretariat BM2A Pusat, Desa Batoh, Kecamatan Luengbata, Banda Aceh, Senin, (23/1).

Yusuf menyebutkan, para mahasiswa teladan yang terpilih merupakan yang terbaik dari ratusan mahasiswa yang mendaftar dari berbagai kampus negeri dan swasta di Aceh.

“Semua berkas kami teliti dengan menghubungi imam desa dan keuchik tempat calon berasal. Panitia juga menghubungi ketua organisasi untuk menanyakan track record (latar belakang) peserta bersangkutan,” tulis Yusuf lewat siaran pers kepada Serambi kemarin.

Menurutnya, kegiatan digelar BM2A dan Pemerintah Aceh itu  bertujuan agar mahasiswa di daerah ini tidak hanya kuliah, namun juga peduli kondisi lingkungan dan masyarakat. “Berkelakuan baik, mengamalkan Tri Darma Perguruan Tinggi, mampu tampil di garda terdepan, terutama menyangkut kepentingan orang banyak,” sebutnya. (rel/sal) 

Adsense Content. bottom of article

0 komentar:

Posting Komentar