Adsense Link 728 X 15;

Pengendara Serbu SPBU di Blangkejeren

Posted by selaluadadisiniuntukmu Jumat, 27 Januari 2012 0 komentar
Adsense Content. recommended 336 X 300
Pengendara Serbu SPBU di Blangkejeren

BLANGKEJEREN - Krisis bensin yang terus mendera Blangkejeren, Gayo Lues, kembali normal sejak Kamis (26/1) sore. Dua SPBU yang beroperasi Kecamatan Blangkejeren, Pengkala dan Raklunung diserbu pengendara, sehingga terjadi antrean pan jang kendaraan bermotor, baik roda dua maupun empat.

Antrean juga diikuti ratusan beca mesin yang membawa jerigen besar untuk juga mendapatkan jatah BBM bersubsidi tersebut dan rata-rata, setiap beca membawa dua sampai delapan jerigen besar berukuran 34 liter. Para pedagang eceran ini yang antre tetap menjual harga bensin antara Rp 6.000 - Rp 7.000/liter.

“Antrean panjang kendaraan roda dua dan empat, juga diikuti beca mesin pembawa jerigen besar,” kata Darma, salah seorang pengguna kendaraan roda dua yang ikut antre kepada Serambi, Jumat (27/1). Dia mengatakan seharusnya petugas keamanan seperti Satpol PP ataupun Polisi ikut mengawasi pendistribusian BBM di SPBU itu, sehingga tidak terjadi penimbunan oleh pihak-pihak tertentu.

Pasalnya, selama ini, rawan terjadi penimbunan BBM di Galus di kala kedua SPBU tersebut beroperasi, tambahnya. Dia mengungkapkan tak jarang agen pengecer BBM menaikkan harga bensin menjadi Rp 7.000- Rp Rp 8.000 per liter selang beberapa hari kemudian.(c40)

Adsense Content. bottom of article

0 komentar:

Posting Komentar