Adsense Link 728 X 15;

Aneh, Ayam Jantan Berkaki Empat

Posted by selaluadadisiniuntukmu Sabtu, 28 Januari 2012 0 komentar
Adsense Content. recommended 336 X 300
Aneh, Ayam Jantan Berkaki Empat

Bireuen | Harian Aceh – Warga Gampong Pulo Nga, Kecamatan Kutablang, Bireuen dihebohkan dengan temuan seekor ayam jantan berkaki empat milik Salahuddin Abubakar, 32, warga gampong setempat.

Ayam Berkaki Empat

Ayam Berkaki Empat. (Harian Aceh/Joniful Bahri)

Menurut sejumlah warga Pulo Nga, awalnya ayam tersebut tak kelihatan adanya keganjilan di kakinya, namun sejak mulai membesar, ayam itu mulai kelihatan aneh saat berjalan.

Abdullah, seorang keluarga Salahuddin Abubakar kepada  Harian Aceh, Sabtu (28/1) mengatakan, sejak kecil, anak ayam itu memang sudah dipelihara oleh Salahuddin. Tapi, saat itu tidak begitu kelihatan kalau kaki ayam itu empat. “Hanya terlihat bencolan saat itu. Tapi menjelang membesar, kaki ayam itu sudah kelihatan memanjang,” katanya.

Selama ini, lanjut dia, ayam tersebut tetap bisa berjalan dan tumbuh dengan normal bersam ayam-ayam lainya di kandang, kendati ia memiliki kelainan dengan kakinya.

Setelah diketahui oleh warga kalau ayam milik Salahuddin itu berkaki empat, kata Abdullah, setiap hari warga datang ingin melihat langsung. Bahkan tak sedikit dari warga yang mengabadikan keanehen kaki ayam itu dengan kamera handphonenya.

“Selama sebulan terakhir ini, warga banyak yang datang ingin melihat langsung. Bahkan warga juga ada yang beramsumsi macam-macam terhadap keanehan yang dialami ayam itu,” katanya.

”Untuk menghidari asumsi masyarakat yang menjurus ke hal-hal musyrik, dalam waktu dekat ini, ayam itu akan diboyong oleh Salahuddin ke Simpang Ulim, Aceh Timur,  tempat Salahuddin melakukan usaha pertambakan,” lanjut Abdullah.(job)

Follow Twitter
Adsense Content. bottom of article

0 komentar:

Posting Komentar