Adsense Link 728 X 15;

Sopir Bajaj Tewas Tertimpa Pohon Bernama Warno

Posted by selaluadadisiniuntukmu Selasa, 24 Januari 2012 0 komentar
Adsense Content. recommended 336 X 300
Sopir Bajaj Tewas Tertimpa Pohon Bernama Warno

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA - Seorang supir Bajaj, Warno (50), tewas tertimpa pohon di Jalan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, tak jauh dari hotel Dharmawangsa. Peristiwa itu terjadi saat Bajaj yang ia kendarai tengah terjebak macet, ditengah hujan deras yang mengguyur sebagian wilayah Jakarta, Rabu (25/01/2012).

Bajaj berplat B 2946 EL pun ringsek akibat tumbangnya pohon tersebut, tak hanya itu, beberapa mobil mewah yang juga terjebak macet yakni, Chevrolet B 1153 TVJ, Camry B 909 IS, Avanza 8659 QQ, Opel Blazer B 22 BQ, juga tak luput dari insiden tersebut.

Brigadir Bayu Hadi, petugas unit Laka Polres Jakarta Selatan saat ditemui di lokasi kecelakaan, mengatakan bahwa korban tewas seketika setelah tertimpa pohon.

"Korban meninggal di tempat, dengan luka di kepala, kemungkinan tulang pinggang patah," katanya.

Saat jenazah Warno dievakuasi, menurutnya bentuk badan korban menyerupai huruf "U," dan mengeluarkan banyak darah.

Penumpang Bajaj nahas tersebut, Zulfahmi juga tak luput dari insiden itu. Beruntung ia hanya mengalami ruka ringan di lengan kanannya.

Warno yang beralamat di MPR 3 Dalam RT 5/13 Cilandak Barat ini, jenazahnya kini dibawa ke rumah sakit Fatmawati, Jakarta Selatan untuk keperluan otopsi. (NURMULIA REKSO PURNOMO).

Adsense Content. bottom of article

0 komentar:

Posting Komentar